Nonton 'Captain America: Civil War'

April 29, 2016, by iBeth



Marvel mengeluarkan Film baru yaitu " Captain America: Civil War"

Kapten Amerika sebagai pemimpin dari sebuah Tim baru yang terbentuk menjadi Avengers meneruskan upaya mereka dalam menjaga kedamaian umat manusia.
Namun setelah peristiwa yang melibatkan AVENGERS menghasilkan kerusakan beruntun, tekanan publik dan para politikus yang menginginkan ada badan pemerintahan yang dapat mengawasi dan menjaga Avengers.

Hal tersebut menyebabkan para avengers terbagi menjadi 2 kelompok. Satu Kubu dipimpin oleh Steve Rogers (Captain Amerika) dan keinginannya untuk tetap mempertahankan Avengers tetap bebas membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah. Kubu yang lain dipimpin oleh Tony Stark (Iron Man) yang ternyata oleh karena tekanan nuraninya, setuju untuk tunduk pada sistem yang dapat mengatur Avengers.


Ternyata pas kami nonton " Captain America: Civil War"  barengan sama premiere AADC (Ada Apa Dengan Cinta), jadi lumayan banyak yang antri untuk kedua film.


Aku ga baca sinopsis film ini sebelumnya, jadi agak penasaran sama jalan ceritanya.
Film ini, seperti pada judulnya 'Perang Saudara' mengisahkan tentang perpecahan didalam kubu Avengers, yang di tunggangi oleh orang yang dendam sama Steve Rogers.

Jadi orang tersebut (lupa namanya) dendam sama Avengers, karena waktu pertempuran di sebuah negara (lupa juga namanya), Avengers ga sengaja ngebunuh keluarganya.
jadilah, dia bikin rencana untuk ngadu domba para avengers.

Captain America yang ngebelain sahabatnya 'Bucky' karena dia percaya, sahabatnya tidak bersalah, difitnah dan dijadikan tersangka dalam pemboman saat konfrensi PBB di Wina. Si Tony Stark, dengan kesedihan yang tidak bisa dia lupakan, karena kedua orang tuanya terbunuh saat dia masih remaja, dan hingga kini masih belum mengetahui siapa pembunuhnya. Dan setelah Stark tahu siapa pembunuhnya, ribut lah mereka.

Ego, kesedihan, dendam, persahabatan, taat pada orang tua, menghiasi film ini. Untuk kamu yang suka film aksi, film ini bagus juga.



0 komentar

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook

About us